yaaapp, akhirnya nih blog mulai
*menampakkan* sedikit tanda kehidupan.. yah begitulah, nih blog uda mulai keisi sedikit demi sedikit, diedit dr jelekk ke lumayan tidak jelek hahahaa...
thanks bgt buat bantuannya ya anggi..
ya anggi, dia yg bantu ngedit nih, yah meski dia gak pro sih haha, tp setidaknya sudah membantu..
untuk selanjutnya, gue mulai berpikir bakal nulis apaan di blog ini..
banyak ide-ide yg berkumandang di otak gue *ceile*, mulai dr nulis tentang keseharian gue lah (gak penting bgt lo vet), nulis kisah orang.. ngomong2 gak penting bgt gue nyritain kehidupan orang, nulis tentang khayalan2 gue tp gue takut lo semua pada nge-FLY lg baca khayalan2 gue, ngomong2 gue pinter ngayal loohhh, lo tau gak gue pernah ngayalin kisah cinta romantis ke tmen gue, ttg dia dan org yg dia taksir, eh seneng dia dgernya, ngefly jg deh dia.. (lo ngomong apaan sih vet?!!! balik woe!).. Sorry2, sempet OOT haha.. Untuk pemikiran terakhir gue pingin nulis tentang mimpi2 gue di nih blog.. tp kebanyakan dr mimpi-mimpi yg telah gue mimpikan gue malah lupa, yah begitulah..
jadi, mendingan kalian kasih waktu gue berpikir buat nulis apaan, tp kayaknya gue bakal nulis campur aduk dr hal-hal yg gak penting ampe ke hal-hal yg bener-bener
gak penting.. tunggu aja yeeee....